Tips Hal Yang Bisa Membahayakan Keyboard Laptop & PC

20:39

Hallo Sobat Blogkamarku, terima kasih sudah mampir dan singgah di blog kamarku ini
Kali ini saya akan berbagi beberapa hala tentang makanan atau minuman yang bisa merusak keyboard pc atau laptop anda.dan kali ini kita bahas di artikel ini yang saya kasih judul Tips Hal Yang Bisa Membahayakan Keyboard Laptop & PC

Walau begitu banyak artikel yang bertebaran yang membahas tentang ini , tidak ada salahnya kalau saya juga ingin berbagi pengalaman dan berbagi informasi untuk sobat blogkamarku semua

Dan semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya.
Keyboard pc atau laptop memang rentan rusak kalo kita tidak dengan baik merawat nya apa lagi kalo kita termasuk orang yang ceroboh ( seperti saya hehe…) bisa aja baru beli udah sudah rusak lagi
Hal Yang Bisa Membahayakan Keyboard Laptop & PC
Hal Yang Bisa Membahayakan Keyboard Laptop & PC


Ya karna pake nya di banting – banting bukan buat ngetik di jamin langsung rusak deh.
Makanya sobat bloger juga harus menghindari ngetik sambil ngemil,atau lagi makan sarapan dan sebagainya ,karna banyak juga makanan – makanan yang berbahaya buat keyboard, 
nah …yu mari kita cari tau apa saja makanan yang harus kita hindari agar tidak jatuh dan merusak Keyboard Laptop & PC kita….

Kenapa di bilang ko berbahaya sih ? ini saya bagi dari 3 faktor yaitu :


1.       Kecendrungan makanan Untuk Jatuh
2.       Kemunkinan Makanan untuk Menempel
3.       Dan tingkat kesulitan untuk membersihkan

Dan Kali ini sobat Blog Kamarku saya akan berbagi diantara makanan itu yang cukup berbahaya adalah :

Nasi

Lho mengapa Nasi ? Karna makanan ini mudah sekali masuk ke rongga keyboard ,karna bentuk nya cukup kecil jadi menyelinap deh masuk dan jadi penghalang pad Keyboard Laptop & PC nya ,jadi tunggu aja deh biar kering dulu supaya bisa di keluarin nya gampang

Pasta

Walau tidak mungkin Jatuh seperti Beras Sobat Blogkamarku tapi Pasta ini bikin jengkel juga , karna suka meninggalkan Bekas yang bandel dan lengket juga , ini pernah saya alami dah bikin kesel banget karna tangan kita lengket apa lagi udah di kerubungi semut ….haduh males banget

Kwaci

Nah lho inikan makanan asyik kalo kita lagi ngetik sambil ngemil kwaci kayaknya kaya ada temen ngedate gitu hehehe…eits jangan salah Dari hasil surpey yang pernah di lakukan Kang tatang sugiman ( temen saya ) dari 12 biji kita makan kwaci di atas keyboard pasti ada saja yang masuk ke dalam Keyboard Laptop & PC , dan biji atau cangkang kwaci ini termasuk kategori sulit lho di bersihkan nya , jadi waspadalah – waspadalah terhadap kwaci.

Rice Krispie

Rice krispie kering ini bisa berhamburan lho kalo ketebak angin ,jadi hati – hati kalo anda pake laptop di luar ruangan sambil menikmati makanan yang satu ini karna bisa bisa muka dan laptop anda akan kebagian dampaknya, solusi mengatasi nya kalo masuk PC anda pijit aja terus sampe ancur ber ulang – ulang , kalo sudah tinggal bersihin deh pake kuas, tapi ini tidak berlaku buat rice krispie yang basha lho

Jell-o

Jell atau agar juga berbahaya karna yang satu ini tidak stabil kalo di gerakan ,kalo jatuh ke keyboard ini bisa lengket dan susah juga di bersihkan nya karna menagndung gula

Coklat Flake

Atau coklat tipis yang kayak kerupuk , ini juga berbahaya karna kalo kita gigit itu bisa jatuh bongkahan – bongkahan kecilnya ke Keyboard Laptop & PC dan bisa mengendap kalo di biarkan kelamaan

The Most Dangerous…( Kopi & Rokok )

Waduh sadis amat ya ! kenapa mesti itu sih , ya itu sih menurut penulis aja karna kalo di kawasan Kota cianjur kan dingin Banget jadi biasa nya suka nggak lepas dari 2 hal tadi
Sambil ngetik ke 2 soulmate ini pasti menemani, dan resiko nya pun paling besar selain belinya mahal BBM Naik , 

Merugikan kesehatan dan kalo tumpah atau debu rokok nya masuk keyboard Urusan nya jadi berabe dari mulai ide menulis hilang , Ganti Keyboard Laptop & PC atau Jadi darah tinggi deh karna harus bersihkan tumpahan kopi….

Baiklah sobat Blogkamarku mudah – mudahan pengalaman saya itu menjadi pelajaran buat kita semua ,hanya sekedar share pengalaman pribadi dan mencoba belajar menjadi seorang Bloger yang Baik dengan mengulas artikel – artikel karya sendiri tidak harus Copy Paste Karangan Orang Lain “Proud To be Your Selft”

Semoga bermanfaat ya postingan kali ini tentang Tips Hal Yang Bisa Membahayakan Keyboard Laptop & PC ,Buat Sobat dan kita semua, mudah mudahan nanti saya bisa sambung lagi di artikel Artikel lain nya


Bagi yang ingin berbagi Ilmu saya tunggu Coment nya di kotak komentar Kritik juga saran nya di tunggu & kita ketemu lagi di artikel selanjut nya di Blogkamarku

Hallo selamat datang para pengunjung dan sahabat semua"salam kenal

Saya adalah seseorang yang Hoby tentang Dunia Audio - Musik - Elektro dan internet marketing - semoga artikel yang saya posting ini bermanfaat untuk anda salam sukses..^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »