Berapasih penghasilan Youtubers itu ?

11:30

Hallo sahabat dan para pengunjung semua bagaimana kabar anda ? mudah - mudahan selalu sehat dan selalu berbahagia ya, oke sahabat semua tentu banyak dari anda yang menyimpan tanda tanya besar apakah benar menjadi seorang youtuber itu bisa menjanjikan ,nah untuk mengobati rasa penasaran sahabat semua ,yu kita simak Berapasih penghasilan Youtubers itu ?
Baca Juga :

Pilihan Camera untuk Vlog Youtube



Pertama tentu kita tau bahwa pemikiran atau kebiasaan orang selalu berubah mengikuti perkembangan jaman dan teknologi yang berkembang,mungkin pada masa 90an ketika masih sedikit penyedia layanan internet orang tidak terlalu tertarik dengan layanan Video online.
Berapasih penghasilan Youtubers itu ?
Berapasih penghasilan Youtubers itu ?

Pada masa sekarang Habit mulai berubah,saya ingat pada saat itu orang mengakses internet lewat telkomnet instant dan menggunakan Internet Explorer untuk buka saja lamanya minta ampun penggunaan pun paling sebatas buka email dan kirim email.
Baca Juga :

Tema video youtube yang bisa jadi pilihan Chanel anda



Sekarang Layanan Video Online seperti Youtube malah menjadi Pilihan ke dua di bawah mesin pencari Google, walau masih berada pada satu perusahaan yang sama, namun kita bisa melihat apa yang terjadi pada masa sekarang.

Wikipedia kalah sama Youtube !

Ya ,..bahkan situs referensi pencari dan penyedia layanan lewat bahasa tulisan pun ,yaitu wikipedia yang pada masa dulu menjadi situs rujukan paling di cari ,sekarang kalah secara popularitas dengan layanan video seperti youtube.
Baca Juga :

Optimasi Video youtube dengan Custom thumbnail gambar


Lalu apakah orang - orang yang Upload Video keyoutube tujuan nya apa ? Wah pasti banyak jawaban nya dan pasti beragam, bisa jadi iseng,cari sensasi,informasi, Hiburan,media sosial,unjuk kebolehan dll.

Tujuannya apa ? 
sebagai media informasi - sarana hiburan dll
Menghasilkan kah ?
Kalau video anda mengandung beberapa unsur seperti Original - Menghibur - bermanfaat Buat oranglain.
O..O..O..Jadi di bayar ya, Berapasih penghasilan Youtubers itu ?
Oke itu tergantung seberapa populer sebuah video anda,banyak nya yang suka,banyak yang share,banyak yang coment,banyak yang like,banyak subscriber dan video anda selalu di nantikan para pengikut anda.
Penghasilan seorang youtuber itu Cukup besar ,dan menjanjikan kalau anda secara serius menggarap nya,kita ambil contoh di indonesia aja yah ini beberapa chanel yang saya lihat cukup sukses :

Raditya dika
Sacha stevenson
Chandra Liow
Eka Gustiwana Putra
Edho zell
Lastday Production
Cameo Projek
Reza Oktavian
Tara art Games
Gema show indo
Bayu skak
Benazio Putra
Aulion
Agung Hapsah

Sorry anda tinggal cari sendiri yang lain nya....

Caranya anda kunjungi situs berikut : http://socialblade.com/
Berapasih penghasilan Youtubers itu ?
Berapasih penghasilan Youtubers itu ?
patekan nama chanel nya seperti pada gambar
Berapasih penghasilan Youtubers itu ?
Berapasih penghasilan Youtubers itu ?

nah kelihatan tuhkan jumlah videonya" dan kira - kira penghasilan nya perbulan - pertahun dan sebagai nya.

lumayan besar bukan ! Nah jadi ngiler deh ingin jadi youtuber seperti mereka,jangan berkecil hati sobat semua orang berhak dan bisa sukses tergantung kemauan ingat bakat 1% kemauan 99 %
Namun di atas itu hanya sebatas perkiraan lho yah jangan di jadikan acuan bisa jadi lebih besar

So lakukan apa yang kamu bisa sekarang' jangan tunggu hari esok " Ciptakan hari ini untuk kita kenang di masa datang" sukses itu adalah menikmati prosesnya.
terima kasih sobat sudah berkunjung silahkan share bila bermanfaat dan silahkan comnent untuk menambahkan kekurangan nya " terimaksih sudah membaca Berapasih penghasilan Youtubers itu ?
kita lanjutkan di posting yang lain" and always Happy and Keep smile" Cheerrrz ^_^



Artikel Terkait

Previous
Next Post »