Mengetahui apa itu Youtube Red

16:07
Hallo sobat blogkamarku ketemu lagi di blog ini dan kali ini kita akan membahas fitur terbaru dari youtube yaitu Youtube Red nah mungkin ada beberapa sobat yang belum mengetahui apa sih youtube Red ini,yu kita coba ulas sedikit di artikel ini yaitu Mengetahui apa itu Youtube Red
Baca Juga :

Ingin video anda cepat di index youtube! Coba cara ini


Pastinya para Creator conten yang mempunyai chanel di youtube tahu fitur dari youtube ini yang hadir pada pengunjung akhir tahun 2015 ini wah pasti deh banyak yang bertanya ,apalagi ini ko ada Youtube red ,yah pertanyaan anda sama kayak saya karna pasti menjadi pertanyaan besar untuk para creator yang selama ini berjuang untuk pengembangan chanel nya,apakah dengan layanan atau fitur baru ini apakah berdampak buruk atau bagus buat kita para creator dari indonesia.

Mengetahui apa itu Youtube Red
Mengetahui apa itu Youtube Red


Di dalam realease nya Youtube menegaskan dalam fitur barunya ini yaitu youtube red ,bahwa setiap Creator atau Chanel - chanel yang terkenal harus menerima bagi hasil dengan pihak Youtube untuk setiap Video yang akan di tampilkan pada Youtube red.
Baca Juga :

10.Hal yang harus di persiapkan untuk membuat chanel Youtube Mudah di kenal


Nah apa sih konsekwensi apa bila para Creator yang tidak mau bekerja sama dengan youtube di layanan Youtube red ini , maka konsekwensi dari youtube akan menyembunyikan video dari hasil hasil pencarian baik dari layanan berbayar ataupun yang gratis.

Penerapan ini berlaku untuk semua Chanel - chanel yang sudah di kenal dan banyak sekali subscribernya dan berlaku untuk semua jenis baik chanel Musik,Komedi,games dan tips-tips atau yang lainnya juga.nah buat sobat yang baru saja mau membuat chanel di youtube jangan lupa baca artikel tentang
10.Hal yang harus di persiapkan untuk membuat chanel Youtube Mudah di kenal

Namun Youtube juga mengungkapkan Peraturan ini berlaku untuk para creator atau youtube partner yang sudah memperoleh 55% dari Pendapatan dari Video yang di unggahnya.
Baca Juga :

Cara mencari free music bebas copyright di youtube

Jadi Kalo Orang - orang seperti kita tidak perlu terlalu khawatir dengan Peraturan dari youtube yang baru ini karna saat ini hanya menerpa Chanel yang sudah sangat terkenal saja di luaran sana,tapi bukan tidak mungkin cepat atau lambat akan menerpa indonesia juga ,jadi ada baiknya sebelum kita di beri peraturan baru yang akan berlaku alangkah lebih baik kita pelajari peraturan nya supaya kalo sobat punya chanel yang cukup di kenal bisa tau apa yang akan kita lakukan nantinya.

Namun sampai saat ini youtube belum secara terperinci bagaimana perhitungan bagi hasilnya Berapa untuk para creator dan berapa untuk pihak youtube sendiri,Youtube sebagai salah satu Layanan milik google juga memberlakukan peraturan ini adalah untuk pelanggan yang ingin menerima layan Video tanpa adanya nya advertiser atau bebas iklan,karna ada beberapa orang yang ga suka atau terganggu dengan adanya iklan di roll video atau skip add dan lain - lain dengan cara membayar layanan Youtube Red dengan tarif 10$ perbulan nya.

apa ke untungan yang di dapat para pelanggan Youtube red itu :


  1. No ads ( tanpa iklan )
  2. Bisa Putar Video secara Offline dan menyimpan nya di Hp
  3. Pemberitahuan secara Realtime dari beberapa chanel terkenal yang sudah bekerjasama
  4. Sudah termasuk layanan Google play musik
  5. dan masih banyak lagi beberapa kelebihan lain nya
dan beberapa ke untungan buat para creator atau para chanel yang tergabung di youtube partner dalam layanan Youtube red adalah :

  1. keuntungan Bagi hasil yang Cukup menjanjikan
  2. Kontent yang kita punya akan lebih di optimasikan dan lebih di referensikan untuk para pelanggan 
  3. apa bila kita bisa masuk sebagai Youtube red, berarti Chanel kita adalah chanel yang berkualitas 

Nah sobat di artikel Mengetahui apa itu Youtube Red ini dapat kita simpulkan bahwa apakah dampak dengan youtube red ini akan berdampak baik atau buruk,menurut saya youtube sudah memperhitungkan segala sesuatu nya dengan baik ,jadi apakah creator di rugikan atau tidak sudah pada forsinya masing - masing ,namun untuk saat ini para creator di indonesia belum bisa menikmati youtube red ini karna baru berlaku untuk beberapa negara saja ,dan indonesia belum termasuk, namun di masa yang akan datang siapa tahu........thankz" sudah mampir di blog ini dan jangan lupa share like atau coment nya,.......

Hallo selamat datang para pengunjung dan sahabat semua"salam kenal

Saya adalah seseorang yang Hoby tentang Dunia Audio - Musik - Elektro dan internet marketing - semoga artikel yang saya posting ini bermanfaat untuk anda salam sukses..^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »