Cara mempercepat Video di Sony Vegas pro

19:18
Hallo sahabat semua salam jumpa kembali di tutorial audio dan video di blogkamarku ini,kali ini kita masih akan mengulas seputar dunia composting ataupun editing pada projek video,dan kali ini kita akan mengulas tentang bagaimana Cara mempercepat Video di Sony Vegas pro yang sebenarnya sangat mudah sekali untuk kita lakukan,namun mungkin ada beberapa di antara sahabat pengunjung yang masih kesulitan dalam melakukan nya ,oleh karena itu dalam artikel ini kita akan ulas lebih detail dan jelas supaya sahabat semua dapat melakukannya.

Oke sahabat,anda tenntunya bisa mengikuti tutorial ini yang saya pergunakan adalah sebuah aplikasi video editing yang sangat popular dan banyak di gunakan oleh kalangan – kalangan professional dan juga pemula karena memang sangat mudah untuk pengoprasian nya,bahkan kalaupun anda sekalipun baru dalam mengenal nya,yaitu aplikasi Sony Vegas Pro.

Sony vegas pro yang bisa anda gunakan bebas versi berapa saja dalam mengikuti tutorial ini tidak harus sama sebab langkah nya toh hampir sama saja,namun pada kali ini saya menggunakan sony vegas yang versi 11,keuntungan lain menggunakan sony vegas ini banyak yang merasakan dan mengatakan cukup ringan dan cepat dalam merender sebuah Video,berbeda dengan beberapa aplikasi lain nya yang rata – rata cukup berat

Anda Juga bisa membaca tutorial lain nya tentang sony vegas ini seperti Baca Juga :
 sony vegas tutorial - Cara komposisi audio
Oke kita langsung saja sobat bisa membuka aplikasi sony vegas dan tentu saja siapkan file Video yang anda Punya  dan akan di percepat tersebut melalui Open File atau bisa melalui Drag and Drop,masukan pada track work area Video Seperti pada gambar berikut ini.

Cara mempercepat Video di Sony Vegas pro
Cara mempercepat Video di Sony Vegas pro
Selanjutnya anda tinggal pilih bagain mana pada video tersebut yang akan kita percepat,dan membuang yang tidak di perlukan dengan cara memotong nya atau meng cutting dan membuang file dengan cara pijit tombol (S ) Pada Keyboard,seperti pada gambar.


Cara mempercepat Video di Sony Vegas pro
Cara mempercepat Video di Sony Vegas pro
Baca Juga :
 Tutorial Sony Vegas Pro – Cara edit dan Potong Video
Selanjutnya anda aktivkan file video tersebut lalu tekan pada keyboard tombol (Ctrl ) Sampai ada garis – garis zig zag pada Video tersebut lalu anda tarik dari ujung Video pres samapai mendekati awal dari video tersebut seperti pada gambar.

Cara mempercepat Video di Sony Vegas pro
Cara mempercepat Video di Sony Vegas pro
Baca Juga :Tutorial Sony Vegas Pro – Cara edit dan Potong Video

Semakin Rapat garis Zig zag nya maka semakin cepat video tersebut,dan semakin renggang maka akan memperlambat Video tersebut,silahkan anda coba dan mencari sesuai dengan kebutuhan kecepatan yang anda inginkan pada setting garis zig zag nya,nah anda sudah bisa melakukan Cara mempercepat Video di Sony Vegas pro ini.
Langkah selanjutnya anda tinggal menambahkan file video lainnya untuk membuat komposisi  video agar lebih menarik dan tentunya hasil yang lebih bagus,anda bisa mencoba di kreasikan dengan beberapa tekhnik lain nya di sony vegas.

Nah Sobat silahkan anda mencobanya dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk para sahabat yangbelum tahu cara mempercepat video yang kali ini saya menggunakan sony vegas,selamat mencoba dan semoga berhasil ……salam sukses ^_^….


Hallo selamat datang para pengunjung dan sahabat semua"salam kenal

Saya adalah seseorang yang Hoby tentang Dunia Audio - Musik - Elektro dan internet marketing - semoga artikel yang saya posting ini bermanfaat untuk anda salam sukses..^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »