Cara mengirim file besar dengan email

19:06
Hallo sahabat salam jumpa dan selamat datang di blogkamarku dan kali ini saya ingin berbagi sebuah cara tentang mengirimkan sebuah email yang cukup besar yang tentu saja kita tidak bisa di tampung ketika kita mengirimkan atau melampirkan nya di email secara langsung.

Cara mengirim file besar dengan email
Cara mengirim file besar dengan email
Mungkin saja anda harus mengirim sebuah video file atau audio dll yang tidak melalui proses compres sehingga file melebihi kapasitas yang hanya beberapa megabyte saja,lalu bagai mana caranya kalau kita ingin kirim file gede tersebut.

Baca juga :
Cara hapus recent document di word 2007 dengan mudah
cara ganti password wifi tp link speedy Modem

Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menggunakan pihak ketiga atau menggunakan Cloud storage untuk email,atau menggunakan media penyimpan yang terdapat di situs situs seperti 4shared,Hostfile dll,tapi kali ini kita akan mengulas menggunakan aplikasi cloud storage yang sangat populer yaitu Dropbox.

Untuk para pengguna gmail bisa menggunakan Google Drive,interface atau cara kerja Dropbox ini hampir sama dengan google drive,namun aplikasi ini adalah yang paling populer untuk layanan cloud untuk email,anda tinggal daftar saja di situs nya secara langsung dan bisa menggunakan layanan gratis nya yang menyediakan ruang sebesar 2 Giga byte dan cukup besar untuk layanan gratis bukan.

Baca juga :
Cara merubah Lable Partisi Hardisk di windows Xp dengan mudah

Sedangkan bagi anda yang ingin layanan yang lebih anda harus mengeluarkan dana untuk space tambahan dan layanan premium lain nya.

Selain bisa di akses lewat Pc bisa juga di akses lewat smartphone tanpa anda harus selalu bawa flashdisk ,dropbox bisa jadi pilihan penyimpanan data secara online atau  Cara mengirim file besar dengan email dan bisa kita lampirkan langsung pada email tersebut.

Nah para sobat apakah sudah mencoba nya,apa bila belum silahkan anda daftar dan membuat akun nya,dan terima kasih kunjungan nya serta sudah mampir di artikel kali ini yaitu Cara mengirim file besar dengan email,semoga bermanfaat...salam sukses

Hallo selamat datang para pengunjung dan sahabat semua"salam kenal

Saya adalah seseorang yang Hoby tentang Dunia Audio - Musik - Elektro dan internet marketing - semoga artikel yang saya posting ini bermanfaat untuk anda salam sukses..^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »