Kode Hp OS Android yang Harus diketahui

23:22
Hallo sahabat salam jumpa dan kita bertemu lagi di blog ini,dan pada kesempatan kali ini kita akan belajar atau mengetahui Kode Hp OS Android yang Harus diketahui oleh para sahabat dan tentu saja mugkin banyak dari kita sangat jarang mengetahui nya,karena biasanya hanya tempat - tempat service saja yang banyak mempelajarinya.

Namun tentunya tidak ada salahnya bagi kita untuk mengetahui nya,siapa tau suatu saaat kita membutuhkan nya saat smartphone kita bermasalah atau terjadi kendala yang bisa kita atasi dengan beberapa kode rahasia yang terdapat di Hp tersebut.
Kode Hp OS Android yang Harus diketahui
Kode Hp OS Android yang Harus diketahui

Tidak bisa di pungkiri bahwa saat ini memang Os android merajai system Untuk platform smartphone yang beredar di masyarakat,dan hampir semua Brand yang merajai pasaran local dan global memang mengikuti perkembangan jaman,dari mulai di luncurkan nya Versi Ginger Bred sampai sekarang denga versi - versi kelanjutan nya.

Dengan mengetahui Kode Hp OS Android yang Harus diketahui ini maka kita bisa cek nomer id IMEI yang ada pada setiap Handphone pada umum nya,dan juga kita bisa mengetahui beberapa fasilitas atau pengaturan yang ada dalam mesin smartphone tersebut.

Namun anda harus perhatikan Bahwa kesalahan fatal bisa saja terjadi apa bila anda tidak hati - hati dalam melakukan nya,Kenapa ? karena memang di butuhkan pemahaman yang lebih jauh lagi apabila anda ingin melakukan beberapa perubahan pada sebuah Smartphone.

Oke sobat yang pertama kita akan ketehui beberapa kode rahasia Hp yang n\menggunaan Os Jelly Bean,yang bisa anda lakukan pada beberapa brand hp yang banyak di kenal di pasaran pada umum nya seperti Samsung ,lenovo,evercoss dan masih banyak sekali brand lain nya.

Langsung saja sobat bisa mencoba dengan cara membuka layar telpon dan masuk pada tampilan Call lalu masukan kode - kodenya seperti pada bagian bawah ini :

*#*#0*#*#* LCD test.
Kode ini memiliki fungsi utama untuk memeriksa layar ponsel. 
*#2664# Memeriksa layar
*#2663# Periksa Touch screen 
*#0673# atau *#0289# Tes Nada
*#0842# Device Test.
*#*#4636#*#* Testing.Wifi
*#232338# Wlan Mac Address.
*#232337# Bluetooth test.
*#*#8255#*#* GTalk Service Monitor.
*#44336# Version.firmware
*#0228# Battery Status.
*#03# Nand Flash Header Read.
*#3282*727336*# Data Create.
*#7353# Standard Test.

Oke sahabat mudah mudahan dengan membaca Kode Hp OS Android yang Harus diketahui ini bisa menjadi sebuah informasi yang berguna buat sahabat semua,untuk tips lain nya anda juga bisa baca di artikel seperti :

Hallo selamat datang para pengunjung dan sahabat semua"salam kenal

Saya adalah seseorang yang Hoby tentang Dunia Audio - Musik - Elektro dan internet marketing - semoga artikel yang saya posting ini bermanfaat untuk anda salam sukses..^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »