Lensa terbaik untuk photo dan video

15:23
Lensa terbaik untuk photo dan video
Mencari yang cocok dengan tepat pada Camera yang  anda punya, serta apa projek yang anda akan buat dan perlu kita sadari yaitu sebab kita perlu ketahui camera lensa yang tersedia saat ini dan menyoroti setiap fitur utama lensa untuk membantu Anda memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 
ini adalah beberapa diantaranya yang bisa menjadi pilihan anda.

Lensa terbaik untuk photo dan video
Lensa terbaik untuk photo dan video

Sony FE 24-70mm f/2.8 G Master $ 2.200 (E Mount)
Zoom serbaguna 24-70mm Sony adalah lensa all-around yang
hebat untuk kamera full-frame E-mount. Dengan aperture f/12.8 yang cepat, ini adalah lensa yang bagus untuk cahaya rendah, dan autofocus Direct Drive SSM-nya bisa sangat berguna dengan sistem AF terus-menerus dari kamera Sony. Lensa memberikan jarak fokus minimum 1,25 kaki, tetapihal yang akan menarik sebagian besar pengguna adalah ketajaman dan kualitas gambarnya. 

Sigma 30mm f/ 1.4 DC DN Kontemporer $ 340 (E mount atau MFT)
Lensa utama ini hadir dalam versi APS-C Sony E Mount dan sistem Micro Four Thirds. Secara keseluruhan, ini adalah lensa yang cepat dengan autofocus dan harga terjangkau. Ini bagus untuk situasi cahaya rendah dan memberikan gambar tajam yang andal. 
Baca Juga : 


Sony FE 24-240mm f/3,5~6,3 OSS -$ 1.000 (E Mount)
Rentang panjang fokus yang tercakup dalam lensa zoom ini berarti dapat melayani beragam aplikasi. Apakah Anda memerlukan tembakan tegak atau close-up ketat, lensa ini bisa membawa Anda ke Sana dengan rentang 24mm 240mm. Optical SteadyShot image stabilization membantu mengurangi goyangan kamera. Harga yang terjangkau bisa menjadikannya pilihan yang menarik sebagai lensa goto all-around untuk sistem rangka full mount E. 

Canon EF 24-70mm f/2.8L II USM $ l,750 (EF Mount)
Lensa ini adalah salah satu yang paling populer di Canon dan siapa pun yang telah menggunakannya mengerti mengapa.ini adalah bentuk yang kuat pada lensa yang menawarkan kualitas gambar yang bagus dan aperture yang cepat. Tambahkan penutup rentang fokal yang solid pada f/2.8 yang konsisten, dan lensa ini layak mendapat tempat di tas fotografer/juru kamera Canon manapun. 

Rokinon 50mm f / 1.4 AS IF UMC -$360 (BF mount) $400 (E Mount or F Mount)
Lensa prima cepat dari Rokinon ini dibuat untuk berbagai kamera full frame.
Aperture maks f/ 1.4 berarti Anda dapat beristirahat dengan percaya diri dalam cahaya rendah dan dengan sebuah ruang kedalaman untuk gambar cinematik yang menakjubkan. Prime 50mm tersedia di EF, E, F, A, dan K mount, berkisar antara $ 350-400, tergantung pada yang mount yang Anda butuhkan. 
Baca Juga : 

Tokina AT-X 24-70mm f/2.8 PRO FX $880 (EP mount) $980 (F mount)
Lensa lain yang menyentuh sweet spot untuk fleksibilitas: 24-70mm pada f/2.8. Lensa Tokina juga menawarkan aperture fl 2.8 dan autofocus. Lensa ini (dengan cakupan bingkai penuh) tersedia untuk sistem Canon EF seharga $ 880 serta sistem Mount Nikon F seharga $ 980. 

Tamron 28-300mm f/3.5-6.3 Di VC PZD -$600 (EF mount atau F Mount)
Kemampuan untuk berpindah dati 28-300mm memberi kaca Tamim
ini fleksibilitas yang cukup untuk mendapatkan hampir semua tembakan yang Anda inginkan. Plus, Vibration Compensation memberikan optical image stabilization untuk membantu
mengurangi goyangan kamera. Dengan label harga di bawah $ 600, lensa
ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk memulai membangun rig, dan mencakup sensor full frame

Nikon AF~S DX NIKKOR 16
80mm f/2.8-4E ED VR $1.070 (F Mount)
Lensa untuk Nikon F Mount ini memiliki focal range yang apik. pengurang getaran stabilisasi gambar. dan sistem autofocus Silent Wave Motor. Ini adalah lensa zoom yang berguna untuk sensor crop Nikon. 

Nikon AFS DX NIKKOR 16 -140mm f/3.5-5.6G ED VR $500 (F Mount)
Ini adalah lensa all-in-one untuk kamera sensor crop Nikon F MOUNT
Fitur termasuk autofocus dan sistem pengurangan getaran untuk image stabilization. Jangkauan cakupan fokus yang luas memberikan flexibilitas. dan titik harga $ 500 membuat layak untuk dipertimbangkan untuk para pecinta nixon

Panasonic Leica DG Vario-Elmarit 12-60mm f/2.8-4 ASPH. POWER O. I. S$1,000 (MET)
Ini adalah zoom standar untuk sistem MFT. Ini memiliki stabilisasi gambar dan konstruksi yang kokoh untuk kondisi pemotretan yang buruk. Lensa yang dibulatkan dengan baik, dapat digunakan dalam berbagai situasi. 
 nah semoga pembahasan mengenai Lensa terbaik untuk photo dan video ini bisa bermanfaat selamat berburu dan salam sukses.....

Hallo selamat datang para pengunjung dan sahabat semua"salam kenal

Saya adalah seseorang yang Hoby tentang Dunia Audio - Musik - Elektro dan internet marketing - semoga artikel yang saya posting ini bermanfaat untuk anda salam sukses..^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »