Cara membuat Mini Mixer audio Micro Komplit

11:32
Hallo sahabat semua ,jumpa lagi di postingan kali ini masih seputar tentang projek audio yang bisa anda buat dengan mudah dan membutuhkan bahan – bahan yang sangat sedikit dan cukup sederhana dan meskipun anda yang baru saja belajar tentang elektronik saya yakin anda pasti bisa untuk membuat nya dan pada postingan kali ini yaitu Cara membuat Mini Mixer audio Micro Komplit saya akan membagikan nya untuk anda para sahabat dan juga para pengunjung setia blog ini.

Sebelum nya saya minta maaf apabila ada beberapa pertanyaan dari sahabat semua yang sudah say abaca dan terima,belum bisa saya jawab semua,sekali lagi saya ingatkan untuk anda yang ingin bertanya baik lewat kolom komentar atau juga melalui email,sertakan pertanyaan nya mengenai pembahasan tentang artikel atau judul artikel nya,lalu isi pertanyaan nya,karena beberapa yang belum saya jawab di karenakan pertanyaan yang masuk tapi pembahasan nya lain dengan pertanyaan nya,mungkin karena system dari Coment Disqus yang masih agak susah di mengerti.
Baca Juga :
Video Cara Membuat Jalur PCB dan masking komponen dengan anti nyamuk
Cara membuat Power amplifier 250watt Mono PCB dan Layout
Cara membuat suara audio keren dengan Rangkaian Super Galaxy
PCB Layout Cara membuat equalizer 10 Chanel Simple

Oke sahabat kembali pada Cara membuat Mini Mixer audio Micro Komplit,nah melanjutkan pada postingan terdahulu yang saya lihat cukup banyak sekali peminat nya mengenai membuat sebuah mini mixer audio yang pada postingan terdahulu terdapat beberapa input audio yang bisa kita pasang dan kita bisa buat untuk kebutuhan mixer compact sekedar untuk berlatih dari input dan masukan efek gitar yang anda punya,pada kesempatan kali ini juga saya ingin berbagi mixer audio yang sangat simple.

Namun tentunya masih sama kegunaan nya sebagai pencampur audio,sejati nya anda bisa bikin rangkaian ini sebagai sebuah stompbox atau jadi efek gitar tambahan,karena fungsi nya adalah sebagai pencampur micro audio yang terdapat dua input masukan audio yang bisa kita atur dengan potensio pada masukan sinyal nya untuk mengatur masing – masing chanel.
Baca Juga :
PCB & Layout Input Balance Simple dan minimalis
Cara Membuat Tone Control Mono Subwoofer
Cara membuat speaker Active yang Banyak di Pasaran



Rangkaian ini terdiri hanya dengan sebuah transistor saja sebagai komponen active dan anda bisa juga membuat dengan mode stereo nya dengan membuat dua buah rangkaian ini, Cara membuat Mini Mixer audio Micro Komplit ini anda bisa menggunakan panduan gambar yang sudah saya gambar untuk anda dan silahkan anda perhatikan penampakan komplit nya berikut ini.
Cara membuat Mini Mixer audio Micro Komplit
Cara membuat Mini Mixer audio Micro Komplit

Untuk membuat panduan penempatan komponen anda bisa membuat masking pada bagian atas PCB dengan panduan gambar berikut ini.
Cara membuat Mini Mixer audio Micro Komplit
Cara membuat Mini Mixer audio Micro Komplit

Sedangkan untuk pola jalur tembaga nya anda bisa membuat nya sesuai pola yang sudah saya gambar untuk para sahabat semua yaitu seperti gambar berikut ini.
Cara membuat Mini Mixer audio Micro Komplit
Cara membuat Mini Mixer audio Micro Komplit

Oke sahabat semua semoga postingan kali ini tentang Cara membuat Mini Mixer audio Micro Komplit bisa anda buat tanpa kesulitan dan selamat mencoba semoga berhasil dan salam sukses ….




Hallo selamat datang para pengunjung dan sahabat semua"salam kenal

Saya adalah seseorang yang Hoby tentang Dunia Audio - Musik - Elektro dan internet marketing - semoga artikel yang saya posting ini bermanfaat untuk anda salam sukses..^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »