Membuat subwoofer dengan IC LA 4440

Blog kamarku.com- hai sahabat semua kembali kita ketemu di postingan kali ini dengan judul Membuat subwoofer dengan IC LA 4440,ya pada beberapa postingan terdahulu kita sempat mengulas bagaimana membuat power dengan IC LA 4440  pada power jenis stereo.

Kalau sahabat penasaran dan ingin membuat nya silahkan anda buka buka postingan terdahulu di blog ini,dan Bisa membuat power amplifier dengan menggabungkan dengan power jenis subwoofer ini maka kita bisa mendapatkan power 2.1 yaitu dua untuk satelit dan dan Power subwoofer nya bisa anda buat seperti pada postingan berikut ini.
Baca juga :
skema tone control mono Namec Low Noise
Mini amplifier yang sangat mudah untuk di buat
Walaupun power dengan menggunakan IC LA ini cukup sedang yaitu sekitar 18 Watt tapi anda sudah bisa mendapatkan sebuah Power subwoofer yang bisa jadi pelengkap dan bisa kita pasang untuk audio rumahan seperti untuk tambahan audio buat laptop atau juga PC dan bisa juga untuk keperluan lain nya.

Untuk pemasangan nya Membuat subwoofer dengan IC LA 4440 ini anda tinggal masukan sinyal audio pada bagian input di Power ini pada bagian left dan right nya dan pada output nya di jalur input ,itu kita pasang pada bagian input di Power yang lain nya.

Untuk kinerja yang optimal pada out power ini maka gunakan speaker jenis subwoofer yang di sesuaikan dengan Watt power ini jadi jangan terlalu besar karena akan membuat beban yang lebih pada power dan bisa rusak.
Baca juga :
PCB Walkman Jadul Layout yang Pernah Hits
Power STK Watt Besar yang sederhana
Untuk pembuatan nya sahabat bisa menggunakan pola atau layout yang sudah di buat seperti pada gambaran full nya seperti gambar di bawah ini.
Membuat subwoofer dengan IC LA 4440
Membuat subwoofer dengan IC LA 4440

Untuk pola bagian atas dan supaya mempermudah dalam penataan komponen serta nilai setiap komponen anda bisa menggunakan panduan gambar berikut ini.
Membuat subwoofer dengan IC LA 4440
Membuat subwoofer dengan IC LA 4440

Pada pola jalur PCB bagian tembaga bisa kita buat pada PCB polos dan juga metode yang paling anda kuasai,apakah menggunakan point' to point' dan lain nya, untuk pola jalur nya silahkan anda buat sendiri seperti berikut ini.
Membuat subwoofer dengan IC LA 4440
Membuat subwoofer dengan IC LA 4440

Nah sahabat semoga postingan kali ini yaitu Membuat subwoofer dengan IC LA 4440 bisa bermanfaat dan bisa berguna untuk projects yang anda buat , selamat mencoba dan salam sukses.......

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

.

Iklan Bawah Artikel