portable headphone amplifier PCB Layout

Blogkamarku.com – Hallo sobat dan sahabat semua selamat datang dan salam jumpa kembali
Kembali kali ini kita kan mengulas sebuah artikel yang berjudul portable headphone amplifier PCB Layout yang bisa kita buat dengan mudah dan tentunya sangat simple untuk kita buat untuk keperluan yang mungkin saja bisa sangat berguna buat anda sebagai penunjang atau sebagai aksesoris audio pelengkap.

Namun banyak yang mungkin masih belum paham ya ,kalau kita bicara tentang  sebuah amplifier tentu nya banyak sekali macam dan juga jenis nya,nah salah satu nya yang akan kita buat sebuah amplifier  yang di peruntukan untuk penguat pada hedphone atau eraphone dengan penguatan yang cukup dan juga dengan kualitas yang cukup baik ,agar bisa kita dengarkan suara dan kualitas audio dengan detail dan juga jernih.

Namun amplifier headphone sendiri banyak dan juga tergantung kualitas komponen dan juga bentuk rangkaian nya,bandingkan saja dengan beberapa amplifier portable headphone yang sudah jadi yang di produksi pabrikan,maka harganya pun akan sangat beragam dari yang cukup murah sampai dengan harga yang cukup mahal.

Baca Juga :
class d amplifier Apex PCB D2000
Membuat subwoofer dengan IC LA 4440
Headphone portable yang cukup bagus memang ada yang berbentuk digital dan juga ada yang berbentuk analog serta dengan kualitas yang di sesuaikan dengan bentuk rangkaian nya,nah seperti pada kesempatan kali ini kita akan membuat portable headphone amplifier PCB Layout yang cukup mudah serta dengan biaya yang cukup terjangkau namun kita sudah bisa memiliki sebuah power headphone yang lumayan bisa kita pergunakan sebagai penguat pada audio yang kita butuhkan.

Baca Juga :
skema tone control mono Namec Low Noise
Mini amplifier yang sangat mudah untuk di buat
Power STK Watt Besar yang sederhana
Amplifire yang akan kita buat ini cukup sederhana serta menggunakan komponen yang cukup mudah kita temui di pasaran yaitu dengan sebuah ic opamp yang cukup popular yang mungkin dulu sering kita jumpai pada beberapa peralatan elektronik sebagai penguat audio yaitu ic TEA2025
Power ini sudah bisa kita gunakan sebagai penguat headphone stereo yang menurut saya lumayan.

cukup lah untuk sekedar kita pakai dalam keseharian atau mungkin anda yang ingin menambahkan pengatur nada anda bisa tambahakan beberapa rangkaian lain nya seperti tone control dan lain nya
Karena power yang kita buat ini tanpa pengatur frekwensi nada ,nah bagi anda yang penasaran dan ingin membuat nya anda bisa menggunakan panduan gambar layout berikut ini.
portable headphone amplifier PCB Layout
portable headphone amplifier PCB Layout

Untuk mempermudah pemasangan setiap komponen nya anda bisa juga membuat pola atau cetakan pada bagian top layer atau panduan pemasangan komponen nya sebagai berikut .
portable headphone amplifier PCB Layout
portable headphone amplifier PCB Layout

Untuk jalur penghubung atau jalur tembaga penghubung setiap komponen nya anda bisa membuat dengan pembuatan pcb yang paling anda kuasai atau juga bisa dengan metode pgoto copy yang pernah saya posting sebelum nya,untuk pnduan pola nya anda bisa membuat nya seperti pada gambar berikut ini.
portable headphone amplifier PCB Layout
portable headphone amplifier PCB Layout

Nah sahabat semua semoga postingan kali ini tentang portable headphone amplifier PCB Layout bisa bermanfaat buat anda semua dan selamat mencoba semoga sukses….



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel