power bootstrap Micro Karya Pakdhe Bawor

Blogkamarku.com – Hallo sahabat semua salam jumpa dan selamat datang di blog yang cukup sederhana ini,sudah beberapa hari ini saya tidak sempat posting di blog ini di karena kan beberapa kegiatan yang saya alami akhir – akhir ini dan cukup menyibukan saya,di antara nya adalah dengan mengelola beberapa website yang lain serta pembuatan website – website baru yang baru saja launching.

Oke sahabat semua kali ini kita akan membuat sebuah power bootstrap Micro Karya Pakdhe Bawor
Yang sudah cukup di kenal di kalangan para DIY era tau para penghoby dalam rakit merakit sebuah power amplifier dan bisa saya lihat di beberapa komunitas atau group bahkan ada group group khusus yang memang para pecinta power micro pak dhe bawor ,yang memang cukup aktif menjawab setiap para penanya atau yang mencoba membuat power karya pak dhe bawor ini.

power bootstrap Micro Karya Pakdhe Bawor ini cukup di minati para perakit audio rumahan karena kesederhanaan dan juga kebutuhan yang cukup minimal dalam pembuatan sebuah power amplifier yang bisa kita sandingkan dan tidak kalah dengan power power yang beredar di pasaran dalam bentuk jadi atau bisa kita bandingkan dengan sebuah harga power built up yang cukup mahal tapi kualitas yang di hasilkan tidak jauh beda.

Baca Juga :
cara pasang vu display Pada Power Mono
Cara merakit modul MP3 pada rangkaian elektronika
Buat sahabat semua yang ingin membuat sebuah power boostrap hasil karya dari pakdhe anda bisa membuat nya dengan mudah dan bisa menggunakan panduan layout gambar seperti yang sudah saya bikin berikut ini.

power bootstrap Micro Karya Pakdhe Bawor
power bootstrap Micro Karya Pakdhe Bawor
Untuk dimensi nya saya kira cukup lumayan ringkas dan kecil,agar lebih bertenaga anda tinggal menambahkan beberapa final di bagian akhir agar suaranya bisa lebih nendang dan bisa kita buat juga untuk power atau sound kecil – kecilan baik untuk keperluan hajatan atau juga bisa buat sound yang cukup lumayan.

Baca Juga :
cara pasang volume pada power dengan rangkaian Master Mixer stereo
Ada beberapa sahabat yang sudah mencoba dan berhasil dengan kualitas suara yang cukup memuaskan dengan karakter yang bisa anda experiment dengan power ini baik untuk karakter flat atau juga buat karakter midsub atau mid low.

Untuk bagian penempatan komponen nya anda bisa membuat nya pada bagian atas pada PCB dengan menggunakan panduan gambar berikut ini.

power bootstrap Micro Karya Pakdhe Bawor
power bootstrap Micro Karya Pakdhe Bawor
Sedangkan untuk bagian jalur tembaganya anda bisa membuat nya dengan PCB Polos atau dengan metode point to point,nah pola jalur yang bisa menjadi panduan sahabat dalam membuat power bootstrap Micro Karya Pakdhe Bawor ini bisa menggunakan panduan berikut ini.
power bootstrap Micro Karya Pakdhe Bawor
power bootstrap Micro Karya Pakdhe Bawor

Oke sahabat semoga ulasan dan juga postingan kali ini bisa bermanfaat buat sahabat semua dan tentunya salam kreatifitas dan salam sukses

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

.

Iklan Tengah Artikel 2

.

Iklan Bawah Artikel