Printer all on one Brother MFC - 9450 CDN

Blogkamarku.com  - Pernahkah kita di buat kesulitan dimana di saat yang bersamaan kita membutuhkan alat untuk ngeprint selain itu juga scan dokumen dan sudah itu kita harus membuat photo copy dari dokumen yang kita print tadi ?

Wah cukup repot bukan ,coba bayangkan kita harus bolak balik dari satu ruangan ke ruangan lain,apalagi untuk kebutuhan perkantoran sebuah alat yang multi fungsi mutlak sangat di perlukan sekali agar pekerjaan jadi lebih mudah dan membuat cepat selesai tugas tugas kantor kita.
Printer all on one Brother MFC - 9450 CDN
Printer all on one Brother MFC - 9450 CDN

Untuk itu produsen gadget printer meluncurkan sebuah produk Printer all on one Brother MFC - 9450 CDN yang sangat multi fungsi dengan berbagai pendukung kebutuhan kantor atau anda yang ingin membuka usaha buat warnet dan kebutuhan lain nya
Baca juga :
VGA card ZOTAC GTS 450 Riview
Video card ZOTAC GTX 460 Riview
Lalu apa saja yang di sediakan oleh printer all on one ini , beberapa fasilitas yang bisa kita dapatkan adalah :

Fungsi fax
Scan
Copy

Pilihan yang cukup untuk kebutuhan small office atau untuk Home office - SOHO dan selain itu sudah terintegrasi nya sebuah modem dengan kecepatan 33,6 Kbps jadi sudah sangat mumpuni untuk anda para pelajar atau mahasiswa yang lagi banyak tugas untuk di selesaikan.

Baca Juga :
SONY ECM-AW4 Bluetooth Wireless Microphone System Rekomendasi untuk Vloger
Mouse yang cocok untuk gaming Logitech G 500
Untuk dukungan lain nya antara lain sebagai pendukung buat copy dokumen menggunakan teknologi flat bed
Serta dukungan Hispeed USB 2.0 dan juga koneksi port Rj 11 dan Rj 45 untuk dukungan koneksi LAN Card.
Untuk mencetak langsung foto atau dari Camera yang sudah support picbride support
Selain itu juga anda bisa kontrol dengan cara manual karena sudah tersedia tombol tombol manual serta layar display untuk mengontrol nya.

Untuk tempat kertas atau tray nya terdapat 2 buah tray dimana di bagi untuk penggunaan utama nya yaitu bagian utama di bagian bawah dan yang lain nya terdapat di bagian depan dan anda bisa memasang sekaligus di 2 tray tersebut dan bisa kita pasang sebanyak 800 sheet kertas nah banyak bukan.

Jangan khawatir juga sahabat karena Printer all on one Brother MFC - 9450 CDN ini apa bila mengalami paper jam atau menyangkut nya kertas di bagian dalam karena anda tinggal buka saja bagian belakang nya dan ambil deh kertas yang bermasalah tersebut sebut.

Sedikit yang memang agak menjadi masalah adalah dalam melakukan isi ulang tinta atau toner nya yang agak ribet dan bagi anda yang belum paham maka akan di buat repot namun kalau sudah terbiasa cukup mudah.

Kekurangan Printer all on one Brother MFC - 9450 CDN
Kualitas cetakan yang kurang bagus untuk kualitas photo, namun cukup bagus untuk printing teks
Warna yang di hasilkan tidak terlalu bagus dan dominan warna tertentu
Harga yang lumayan cukup mahal kalau di banding di kelas nya.

Nah sahabat semua itulah tadi beberapa ulasan tentang Printer all on one Brother MFC - 9450 CDN yang bisa menjadi referensi untuk para sahabat semuanya yang mungkin saja lagi berfikir mau membeli sebuah printing yang di idamkan..

Oke sahabat ulasan ini bukan di bayar lho dari produk tersebut jadi murni hanya sebagai ulasan kami saja sebagai perbandingan dan tidak mempromosikan barang tersebut jadi hanya ulasan dari konsumen yang sudah melakukan perbandingan, semoga bermanfaat dan salam sukses

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel