VGA Card Seri High end AMD RADEON HD 6870

Blogkamarku.com – Hallo sahabat salam jumpa,Pada kesempatan postingan kali ini sengaja saya selang dengan beberapa Post yang mengangkat tentang Gadget,jadi selain mengulas berbagai tips atau Juga elektronik ,Pada lable gadget maka sahabat bisa menemukan beberapa gadget yang mungkin bisa menambah informasi untuk para pengunjung agar kita bisa menentukan manakah yang kita perlukan untuk kebutuhan kita.
VGA Card Seri High end AMD RADEON HD 6870
VGA Card Seri High end AMD RADEON HD 6870

Seperti Pada Kesempatan kali ini kita akan mengulas sedikit tentang sebuah Video Card atau VGA yang pada masa keluarnya bisa di bilang untuk kalangan kelas High End,Selain itu mungkin anda bisa terbantu jika mencari VGA yang mana yang kita perlukan atau yang cukup dengan kantong kita di saat mengupgrade atau mengganti dengan VGA yang sesuai dengan yang kita Cari.

Namun saya jelaskan sebelum nya bahwa di blogkamarku ini,kita tidak di bayar untuk mempromosikan oleh brand tertentu,hanya sebagai Personal atau Hanya pada sisi User saja dan sebagai konsumen yang meriview apa adanya tanpa ada unsur Menaikan atau menjatuhkan salah satu Brand Merk.

Keluaran  terbaru dengan Serinya AMD  yang kita tau Ini adalah salah satu Rival Bisnis dari Nvidia kembali membuat tandingan nya dari VGA yang sesusi di kelas nya Buatan dari Nvidia yaitu GTX 460 Maka membuat lah VGA Card Seri High end AMD RADEON HD 6870 dengan tampilan GPU Core dengan Code aname nya Barts XT.

Baca Juga :
VGA card ZOTAC GTS 450 Riview
Video card ZOTAC GTX 460 Riview
Mouse yang cocok untuk gaming Logitech G 500
Ini membuat Persaingan VGA di kelas ini menjadi seimbang  dan setara antara kedua nya ,namun dari segi kecepatan Clock VGA ini berada di atas dari Nvidia yaitu GTX 460 yang bisa berjalan di 900Mhz Serta Memory Clok yang berjalan di 4200Mhz Nah,ada beberapa kelebihan lain nya nih para sahabat semua,dengan VGA ini sudah Mendukung Memory Grafis berkapasitas 1 GB DDR 5.

Serta Lebar Bus nya yaitu 256 Bit ,maka tidak salah apabila Video card ini banyak sekali yang mencari dan tentunya memakainya untuk berbagai keperluan seperti untuk dukungan main game atau para pekerja dalam bidang Grafis.

Karena memang di desain untuk keperluan grafis yang tinggi maka tentu saja di bekali dengan fitur yang mumpuni diantaranya adalah AMD3D Technology dengan kemampuan definisi tinggi untuk tampilan 3 dimensi ,fitur lain nya adalah Phisics Prossesing ini merukan fitur yang setara dengan Physx Pada nVidia,Oh ya adalagi tambahan lain nya yaitu AMD Advance Paralel Procesing technology yang ber Fungsi sebagai Pembagi Bebaban kerja pada GPU untuk Kinerja yang lebih Handal.

Baca Juga :
SONY ECM-AW4 Bluetooth Wireless Microphone System Rekomendasi untuk Vloger
4 Sound Card terbaik untuk Home Recording yang paling Populer
Untuk urusan koneksinya sudah di sediakan Port 2x Dual Linx DVI Jadi anda bisa langsung Pasang ke monitor untuk menikmati kinerja dari VGA ini ,bagaimana anda penasaran kan,ya tentu saja untuk seorang gamer atau pekerja desain memang bisa meringankan beban pekerjaan agar lebih cepat.

Dukungan  VGA Card Seri High end AMD RADEON HD 6870


  1. 1X HDMI
  2. 2X Dual Link DVI
  3. 2X Mini Display Port
  4. 1x Single Link DVI –D  ( Adapter )


Untuk urusan fisik dari VGA Card Seri High end AMD RADEON HD 6870 memang kita lihat menggunakan standard kelauaran dari AMD  ya ,baik dari bentuk fisik dan juga lain nya atau cirri khas pada Heatsink Fan nya,begitu juga dengan desain Board nya yang khas,Untuk Urusan Ferforma memang sangat bagus dan teruji oleh beberapa pengguna yang sudah menguji coba nya.

Biasanya untuk Paket pembelian dari distributor resminya cukup lengkap dengan aksesoris tambahan nya yaitu ,Cross Fire Bridge  dan D sub adapter  Mini Display Port to Port dan berbagai tambahan lain nya,namun apabila anda beli second mungkin bisa masih ada tau tidak ya,hehee….

Oke sahabat semua semoga ulasan kali ini tentang VGA Card Seri High end AMD RADEON HD 6870 bisa membantu anda yang membutuhkan informasinya,sekali lagi ya,kami tidak di bayar untuk melakukan promosi ,ini hanya sebagai opini dari User atau Konsumen….salam sukses…



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel