VGA card ZOTAC GTS 450 Riview

Blogkamarku.com - Seorang gamer atau desain grafis pasti membutuhkan sebuah PC yang mumpuni agar bisa bekerja optimal atau menikmati sebuah game tanpa ngelag atau patah patah bukan.

Memang tidak bisa di pungkiri bahwa saat ini perkembangan teknologi semakin berkembang dan semakin cepat saja oleh karena itu user atau penikmat teknologi mau tidak mau harus mengikuti dan melakukan upgrade pada perangkat yang ada agar bisa support dan menyesuaikan serta tidak terlalu ketinggalan jaman.
VGA card ZOTAC GTS 450 Riview
VGA card ZOTAC GTS 450 Riview

Seperti pada kali ini kita akan me Riview sebuah VGA card ZOTAC GTS 450  yang banyak kita temui di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau,oh ya untuk tipe VGA yang lainnya anda bisa buka buka artikel di bagian lable gadget.

Baca juga :
Video card ZOTAC GTX 460 Riview
Mouse yang cocok untuk gaming Logitech G 500
SONY ECM-AW4 Bluetooth Wireless Microphone System Rekomendasi untuk Vloger
VGA ini sudah cukup lama di luncurkan namun tidak ada salah nya anda mengetahui spesifikasi dan kelebihan nya apabila anda mau membeli nya baik baru ataupun bekas.

Cukup lama di luncurkan yaitu pada tahun 2010 dan ini adalah seri diatasi versi sebelumnya yaitu ZOTAC GeForce 400  dan VGA card ZOTAC GTS 450 ini mempunyai versi lain nya dengan beberapa kelebihan dan kekurangan nya yaitu :

VGA card ZOTAC GTS 450

Dengan adanya display port dan ada juga yang tidak ada

VGA card ZOTAC GTS 450 AMP

Versi ini memiliki keunggulan yaitu dengan kelebihan nilai clok yang lebih tinggi di bandingkan versi lain nya
VGA card ZOTAC GTS 450 adalah pilihan yang cukup terjangkau untuk anda yang butuh tampilan mainstream dengan harga yang tidak menguras kantong.

Baca Juga :
mixer audio 16 channel ALESIS MULTIMIX 16 USB
usb mikrofon terbaik Untuk merekam suara
Untuk GPu Clock nya yaitu 810 MHz dan memory clock nya 3607MHz yaitu 27 MHz lebih tinggi dari standard nVidia.

Dalam pengujian suhu juga cukup stabil dan wajar pada kondisi full load.
Untuk koneksi VGA card ZOTAC GTS 450 Riview ini terdiri dari tersedia dua buah port DVI dan juga ada mini HDMI.

Untuk paket pembelian baru sih biasanya di sertakan cukup lengkap yaitu buku manual dan drivernya juga ada adapter VGA ke DVI adapter mini HDMI ke HDMI Standar dan juga kabel konektor daya dual Miley ke 6 Pin PCIe.

Nah sahabat tanpa ada misi ataupun Endorse atau di bayar ya ini hanya sebagai referensi saja untuk anda sebagai user untuk menjatuhkan pilihan dalam memilih VGA yang cocok untuk keperluan kita.

Semoga bisa bermanfaat dan bisa membuka wawasan kita tentang gadget gadget yang ada tentang kekurangan dan juga kelebihan nya,salam sukses..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel