Video card ZOTAC GTX 460 Riview

Blog kamarku.com- Hallo sahabat semua , kebutuhan sebuah PC yang mumpuni dan bisa bekerja dengan baik sesuai dengan harapan dan sebagai penunjang untuk pekerjaan atau pendukung hobby anda maka tidak lepas pada dukungan hardware yang bagus ,nah pada kesempatan kali ini kita akan ulas salah satu Video card ZOTAC GTX 460 kelebihan dan kekurangan nya.
Video card ZOTAC GTX 460 Riview
Video card ZOTAC GTX 460 Riview

ZOTAC memang sebuah perusahaan yang bisa di bilang sudah cukup lama bermain di bidang hardware dan pada beberapa produk lain nya seperti motherboard Micro atx dan mini PC.

Tidak ketinggalan juga mengeluarkan hardware yang ikut meramaikan di kelas high end untuk para pengguna yang menginginkan VGA yang cukup berkelas.

Lalu apa saja kelebihan dari Video card ZOTAC GTX 460 Riview ini nah sahabat bisa menggunakan referensi beberapa hal yang bisa di pertimbangkan untuk memiliki VGA dari ZOTAC ini.
Baca Juga :
Mouse yang cocok untuk gaming Logitech G 500
SONY ECM-AW4 Bluetooth Wireless Microphone System Rekomendasi untuk Vloger
Di dukung oleh GPU dengan usungan teknologi CUDA serta Physx maka anda yang hobby main game akan di suguhkan oleh akselerasi menakjubkan dan terasa seperti nyata dengan performa yang luar biasa di dukung oleh teknologi API forex X 11 yang sudah mendukung untuk ultra high performance serta open GL 4.0.
Video card ZOTAC GTX 460 Riview
Video card ZOTAC GTX 460 Riview

Untuk kecepatan clock masih dengan menggunakan standar fitur Nvidia yaitu GPU Clock 675 Mhz serta memory clock 3600 Mhz dan shader Clock 1350 MHz tapi anda bisa melakukan over clock apa bila ingin menaikan kinerja nya dengan bantuan aplikasi bawaan nya di aplikasi firestorm yang biasa nya di ikut sertakan dalam penjualannya .
Baca juga :
usb mikrofon terbaik Untuk merekam suara
4 Sound Card terbaik untuk Home Recording yang paling Populer
Anda bisa melakukan nya dengan mudah untuk beberapa fungsi yang akan di over clock seperti pada GPU,memory ,shader dan GPU dan speed nya dan bisa di bilang Video card ZOTAC GTX 460 Riview ini boleh lah untuk anda yang ingin punya VGA yang mumpuni untuk desain dan main game.

VGA card ini termasuk kelas yang cukup lumayan serta masuk untuk kelas high end karena di dukung oleh dukungan interface pada panel bagian out di VGA ini cukup lengkap dengan tersedia nya double port DVI Dan HDMI tapi untuk daya cukup boros juga karena menggunakan 2 buah koneksi daya 6 pin.

Untuk data teknis nya Video card ZOTAC GTX 460 Riview ini adalah sebagai berikut :
Graphic Prosesor unit GPu - GP 104m
Jenis RAM - 1024 MB / GDDR 5 - 256 Bit
PCI Expres 2.1* 16
Untuk penjualan nya biasanya kita akan mendapatkan manual driver ,Driver,2 Buah kabel power 6 Pin PCIe,DVI to VGA adapter dan biasanya di sertakan bonus game pada penjualan nya.

Oke sahabat semua semoga Video card ZOTAC GTX 460 Riview ini bermanfaat untuk anda yang ingin mengupgrade PC anda dan salam sukses....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel