PCB Layout Power Amplifire Lapangan APEX AX12C

Blogkamarku.com – Hallo sahabat semua,salam jumpa dan selamat datang di Blog sederhana ini,meskipun sederhana semoga isi yang ada di blog ini banyak mencerahkan para pengunjung dan juga sahabat semua,seperti pada beberapa Postingan yang ada di blog ini,kali ini kita akan Membuat sebuah PCB Layout Power Amplifire Lapangan APEX AX12C yang cukup bisa kita pakai sebagai power untuk ruangan atau juga untuk sound kecil kecilan pada kebutuhan outdoor.

Power Apex memang sudah sangat di kenal di kalangan Hobby dalam bidang audio elktronika,Mungkin para sobat semua sudah tidak asing mendengar nama nya,dan bahkan sering kita Jumpai Pada Power – Power Modul yang sudah jadi di pasaran dan di buat secara Komersil,meskipun pada dasarnya dari si mpunya yang membuat power ini yaitu Mr.Mile asal rusia tidak secara masal memasarkan nya.

Baca Juga :
Mengenal Tentang Apex Audio dan Pendirinya
PCB Layout Power Amplifire APEX AX 11
class d amplifier Apex PCB D2000
Nah alias hanya mengembangkan hobby dalam bidang audio,sebenarnya banyak sekali type aau model dari apex audio amplifier ini dan bukan hanya pada bidang power saja namun ada juga aksesoris- aksesoris yang di kembangkan lain nya,seperti tone control dan lain lain nya,Power APEX yang sering kita jumpai di pasaran biasanya power power yang ber type besar atau untuk kebutuhan lapangan.

Beberapa Seri atau type yang banyak beredar antara lain APEX B500 – APEX B1200 – APEX HF 900 dan lain nya,nah kali ini kita akan membuat versi yang lain nya yaitu PCB Layout Power Amplifire Lapangan APEX AX12C dan ada perbedaan dengan APEX AX12 Biasa ,mungkin anda yang sudah ahli dan tau bener tentang power apex akan mengetahui perbedaan nya.

Baca Juga :
Membuat Parametiq equalizer Apex 4 Chanel
PCB Layout Power Amplifire APEX AX9
PCB Layout Power Amplifire APEX A9
Oke kita langsung saja ya sahabat semua,untuk anda yang ingin membuat nya dan penasaran akan suara yang di hasilkan nya,anda bisa membuat nya dengan mudah kok,tinggal anda menyiapkan beberapa kebutuhan nya,yaitu komponen dan juga PCB nya ,untuk Peralatan Penunjang nya Jangan Lupa Juga anda siapkan agar lebih mempermudah dalam perakitan dan pembuatan nya.

Untuk PCB Layout Power Amplifire Lapangan APEX AX12C ini anda bisa lihat secara lengkap pada layout yang sudah saya bikin jadi anda bisa menggunakan panduan sesuai gambar seperti gambar berikut ini.
PCB Layout Power Amplifire Lapangan APEX AX12C
PCB Layout Power Amplifire Lapangan APEX AX12C

Untuk Top Layer atau Komponen layer bagian atas agar lebih memudahkan dalam pembuatan power ini serta pemasangan pada setiap komponen nya ,anda bisa membuat nya seperti pada pola gambar berikut ini.
PCB Layout Power Amplifire Lapangan APEX AX12C
PCB Layout Power Amplifire Lapangan APEX AX12C

Sedangkan untuk bagian Jalur Penghubung atau Pola Tembaga bagian bawah anda bisa menyimak atau menggunakan sesuai pola seperti pada gambar berikut ini.
PCB Layout Power Amplifire Lapangan APEX AX12C
PCB Layout Power Amplifire Lapangan APEX AX12C

Untuk Daftar Komponen PCB Layout Power Amplifire Lapangan APEX AX12C ini saya tidak akan tuliskan secara terperinci karena cukup banyak,namun anda bisa mendraft nya dan mencatat nilai setiap komponen dan kebutuhan nya,jadi anda bisa membeli dan mempersiapkan nya sebelum langsung dalam pembuatan power ini,nah semoga pembahasn kali ini tentang power apex ini bisa bermanfaat untuk para sahabat semua dan apabila ada kurang nya saya mohon maaf ,karena kita hanya seorang manusia yang tak bisa luput dari setiap kesalahan,semoga berhasil dan salam sukses




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

.

Iklan Tengah Artikel 2

.

Iklan Bawah Artikel