Power Lapangan PCB Layout Micro Janda Pakdhe Bawor

Blogkamarku.com – Hallo sahabat semua salam jumpa dan selamat datang ,Kembali kali ini saya share sebuah Power Lapangan PCB Layout Micro Janda Pakdhe Bawor yang sudah banyak sekali di uji coba di kalangan para hobbiest atau yang suka dengan otak atik elektronik,terutama buat anda sahabat yang suka membuat Power – Power amplifier buat kebutuhan dalam ruangan atau juga buat sound kecil kecilan ,mungkin bisa berguna buat hajatan atau pesta pesta kecil di lingkungan keluarga anda.

Seperti yang sudah saya Posting sebelum nya,Power ini di kembangkan oleh salah satu Praktisi atau Hobiest yang sering ujicoba dalam bidang rakit – merakit dalam bidang audio,mungkin di kalangan group power amplifier di tanah air sudah tidak asing dan sering mendengar nama Pakdhe Bawor,Sedikit saya mengetahui juga tentang beliau di beberapa forum di group Facebook dan terkadang beliau sangat aktif memberi komentar pada setiap pertanyaan yang di alamatkan atau di tujukan padanya.

Beberapa Power Varian dari pakdhe bawor banyak juga yang lain nya,selain dari micro janda ini,entah mengapa di beri nama seperti itu,mungkin beliau punya Jawaban nya..hehe…saya belum sempat bertanya kenapa di kasih nama itu,Nah beberapa power lain nya ada Micro Bawor wor,Micro Boostef,Micro TEF dan lain nya,mungkin saya juga belum tahu.

Baca Juga :
power bootstrap Micro Karya Pakdhe Bawor
Membuat Amplifire Lapangan Micro Pakdhe Bawor
Pcb power amplifier Symetris Dengan Final Sanken
Ingin sekali rasanya saya mewawancara Beliau dan juga para builder builder amplifier tanah air yang sudah punya nama besar ,baik di group dan juga forum – forum audio,Semoga saja bisa terwujud dan bisa sharing tentang dunia elektronik dan audio,mungkin di waktu yang akan datang bisa bercakap cakap dengan para pengembang atau juga Orang – orang yang selama ini banyak melahirkan karya – karya yang hebat.

Kita tau banyak di Indonesia Para pembuat Driver atau amplifier dengan karya dan pengembangan nya,Ada Mas Anis Tardi,Mas Syukiz,Mas MAM  Yang mengelola Group Mam audio dan banyak yang lain nya yang tentunya belum kita ungkap,karena saking banyak dan mungkin belum kita kenal lebih jauh.

Baca Juga :
rangkaian power amplifier Micron 50 Watt
Rangkaian Power Supply Untuk Power Lapangan dan Indor
5v amplifier Audio Layout Komplit Karya Wicaxlab
Nah sahabat semua nya kali ini masih karya dari pak dhe bawor kita kan mengenal  Power Lapangan PCB Layout Micro Janda Pakdhe Bawor yang lain nya,Bagi anda yang ingin membuat nya anda bisa melihatnya secara keseluruhan layout nya seperti pada gambar berikut ini.
Power Lapangan PCB Layout Micro Janda Pakdhe Bawor
Power Lapangan PCB Layout Micro Janda Pakdhe Bawor

Untuk Nilai Komponen dan juga tempat pemasangan nya pada PCB anda bisa membuatnya pada top layer PCB dengan Pola gambar seperti berikut ini.
Power Lapangan PCB Layout Micro Janda Pakdhe Bawor
Power Lapangan PCB Layout Micro Janda Pakdhe Bawor

Untuk bagian jalur atau pada bagian tembaga ,anda bisa menggunakan Pola gambar yang saya sudah redisain buat anda semua seperti pada gambar berikut ini.
Power Lapangan PCB Layout Micro Janda Pakdhe Bawor
Power Lapangan PCB Layout Micro Janda Pakdhe Bawor

Note :
Pada Pola layout anda bisa menggunakan daftar komponen secara keseluruhan dengan mengikuti pemasangan sama dengan gambar atau anda bisa menghilangkan Resistor 10 OHM 2 Watt Pada Layout ini dan menggantinya dengan sebuah Jumper secara langsung untuk menghubungkan titik nya,

oke deh selamat mencoba membuat  Power Lapangan PCB Layout Micro Janda Pakdhe Bawor ini,terimakasih buat pakdhe bawor semoga sehat selalu dan terus berkarya….salam sukses


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel