PCB Layout SOCL BOOM TEF Driver Power Amplifire

Blogkamarku.com – Hallo sahabat salam jumpa dan selamat datang kembali di blog ini,kembali di kesempatan postingan kali ini admin akan membagikan sebuah layout PCB Layout SOCL BOOM TEF Driver Power Amplifire yang sudah banyak di kenal untuk kalangan para Hobbi dan Juga para pembuat Power amplifier di tanah air ini,tentunya mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan Power SOCL dengan kehandalan nya dan juga bandel untuk kita pakai pada perangkat audio untuk sound kecil ruangan ataupun untuk bisa kita terapkan pada power luar.

Beberapa Power versi yang lain dari SOCL ini sudah saya Post di artikel – artikel sebelum nya ,jadi bagi anda yang belum tau atau penasaran dengan Versi – versi lain nya,silahkan baca – baca tentang driver dari SOCL ini dan pada kali ini kita akan mengenal Versi lain nya yaitu sebuah driver SOCL BOOM TEF atau dengan kata lain menggunakan Transistor Emiter Folower,nah bagi anda yang belum paham tentang tef ini mungkin bisa membaca dulu sebanyak banyak nya atau bisa menanyakan pada mbah google apa sih itu.

Baca Juga :
PCB Layout SOCL 506 Amplifire lapangan terbaru
Layout rangkaian amplifier Lapangan SOCL 504
Power amplifier untuk lapangan SOCL 503
Layout Power amplifier Lapangan SOCL 502
Oke sahabat semua mungkin anda yang sudah tidak sabar dan ingin membuat nya bisa mengikuti pola yang sudah saya buat,dan tentunya pola ini juga sudah banyak berseliweran di mesin pencari atau dim bah google dan anda bisa menggunakan Gambar yang lain yang menurut anda mudah di ikuti,dan salah satu nya mungkin bisa menjadi referensi pola yang sudah saya redisain ini untuk di buat menjadi sebuah PCB Serta di jadikan sebuah power sesuai dengan ke inginan anda.
Lanjut pada Pola bagian atas atau juga Pola gambar Komplit dari PCB nya anda bisa lihat pada penampakan gambar berikut ini.
PCB Layout SOCL BOOM TEF Driver Power Amplifire
PCB Layout SOCL BOOM TEF Driver Power Amplifire

Sedangkan untuk Pola Bagian penempatan setiap komponen anda bisa menggunakan pola gambar bagian top layer pada penempatan setiap komponen di PCB dengan bantuan gambar berikut ini.
PCB Layout SOCL BOOM TEF Driver Power Amplifire
PCB Layout SOCL BOOM TEF Driver Power Amplifire

Untuk Bagian Bawah atau jalur tembaga ,anda bisa gambar secara manual atau juga bisa menggunakan teknik menggunakan autan seperti yang pernah saya bahas di artikel terdahulu ,dan apabila anda masih bingung dengan cara – cara pembuatan PCB anda bisa baca – baca di artikel pada blog ini.

Baca Juga :
10 Langkah membuat PCB Dengan HVS Biasa dengan Cepat
5.PCB Desain Software gratis terbaik Wajib di Coba
Cara membuat Komponen Masking Pada PCB dengan sangat Mudah
Untuk Pola gambar pada bagian PCB di jalur tembaga nya anda bisa membuat seperti pada pola jalur berikut ini.
PCB Layout SOCL BOOM TEF Driver Power Amplifire
PCB Layout SOCL BOOM TEF Driver Power Amplifire

Nah sahabat semua tentunya tidak banyak perubahan dengan komponen dari beberapa driver SOCL Sebelum nya ,dan anda bisa mencatat apa saja perubahan komponen nya dengan PCB Layout SOCL BOOM TEF Driver Power Amplifire ini,jadi silahkan di catat dan anda bisa menyiapkan nya apabila ingin membuat nya secara langsung.
Dan semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat anda para penghobby dan juga yang suka otak atik dalam bidang dunia elektronik ,semoga bermanfaat dan selamat mencoba salam sukses…..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

.

Iklan Tengah Artikel 2

.

Iklan Bawah Artikel